Phone. +855 1277 1128
Sms. 0813 1666 1222
WhatsApp.
Bbm. 2BAA45B9

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday489
mod_vvisit_counterYesterday1242
mod_vvisit_counterThis week2557
mod_vvisit_counterLast week23832
mod_vvisit_counterThis month1731
mod_vvisit_counterLast month82504
mod_vvisit_counterAll days3551834

We have: 7 guests, 5 bots online
Your IP: 54.234.200.85
 , 
Today: Sep 02, 2014

Ads on: Special HTML
JELANG INDONESIA VS UNI EMIRAT ARAB

asiapoker77ASIAPOKER77 - JELANG INDONESIA VS UNI EMIRAT ARAB. Timnas senior Indonesia yang disiapkan tampil di Pra Piala Asia (PPA) 2015, dijadwalkan menantang Timnas Uni Emirat Arab pada pertandingan persahabatan internasional di Singapura, 30 Januari nanti. Selain itu, Timnas Yordania juga akan menjadi lawan ujicoba pasukan Merah Putih.

Manajer Timnas Indonesia, Mesak Manibor yang dikonfirmasi wartawan dari Jakarta, kemarin, mengungkapkan, menghadap Timnas Yordania akan digelar di Amman pada 3 Februari mendatang.

Mesak yang merupakan manajer tim menggantikan Habil Marati mengungkapkan, Timnas Garuda akan mulai pelatnas di Medan, Minggu (6/1). Sebelum pertandingan persahabatan internasional, tim besutan Nilmaizar akan berujicoba degan tim-tim lokal di Medan.

Diungkapkan Manibor ASIAPOKER77, waktu memang tidak terlalu banyak bagi Indonesia dalam melakukan persiapan. Karena itu, dua ujicoba internasional akan dijalani, lalu terbang ke Doha, Qatar, guna menjalani laga perdana Grup C PPA 2015 melawan Timnas Irak, 6 Februari mendatang.

Soal terlalu mepetnya pertandingan internasional dengan laga melawan Irak, Mesak yang merupakan Bupati Sarmi itu, belum bisa berkomentar banyak. “Kita harus koordinasi terlebih dahulu dengan jajaran pelatih timnas,” kata dia. “Pelatih akan mengkaji itu semua. Yang jelas kami berupaya maksimal untuk mendukung timnas.”

Pelatnas Timnas Indonesia yang digelar di Medan, memanggil 51 pemain dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) dan Indonesian Premier League (IPL), serta naturalisasi yang ada di luar negeri.

Dari 51 pemain yang dipanggil itu, sudah 23 pemain siap datang ke Medan guna menjalani tes kesehatan dan fisik sebelum masuk pelatnas. “Mungkin besok genap 30 pemain. Saat ini, komunikasi terus kami lakukan. Komunikasi juga kami lakukan dengan pemain LSI,” kata Mesak Manibor.

Indonesia tergabung di Grup C PPA 2015 bersama Saudi Arabia, Irak, dan China. Setelah melawan Irak, Timnas Indonesia akan menantang Saudi Arabia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 22 Maret nanti.


Demikian tadi informasi tentang JELANG INDONESIA VS UNI EMIRAT ARAB. Selamat bagi anda yang mendapat keuntungan dari hasil pertandingan ini. Coba terus keberuntungan anda pada setiap pertandingan bola dengan memasang taruhan bola melalui ASIAPOKER77 BAVETLINE.COM.